teruntuk ayah

Juli 29, 2011

ayah
kau adalah seseorang yang paling berarti dalam hidupku
kau adalah insan yang kan slalu menjadi idolaku
kau adalah orang yang slalu tegarkan aku

ayah
lihatlah aku sekarang
teruslah kau bimbing langkah kecilku kearah yang lurus
janganlah pernah kau biarkan perhatianmu berkurang untuk diriku

ayah
setiap peluh dan air mata yang tertetes darimu
kelak kan kubalas dengan senyum banggamu atas diriku
kan kujadikan kau insan paling bahagia karenaku

ayah
setiap langkah yang kau titi dalam hidupmu
kan slalu menjadi penuntun dalam setiap saat dihidupku
kan tetap menjadi pedoman dalam tiap detik diwaktuku

ayah
  tulus kasih dan sayang yang kau beri untukku
entah bagaimana kelak kan mampu ku membalasmu
dan hanya ungkapan terima kasihlah yang mampu terucap dari bibirku

ayah
ingin kuucapkan sejuta rasa sayangku padamu
ingin kuteriakkan betapa bangga nya diriku atas dirimu
ingin kukatakan pada dunia bahwa aku adalah dirimu

ayah
segala ucapan dan tindakan darimu adalah tujuan ku
semua ketabahan dan kesabaranmu adalah ilmu yang menjadi bekal hidupku
bekal berharga ku untuk mengarungi hidupku

ayah
ini aku anakmu
insan yang kan slalu bangga akan dirimu
manusia lemah yang tak tahu kemana harus melangkah tanpa arahanmu
bocah kecil yang takkan pernah berhenti melihatmu
hingga kelak ku kan menjadi layaknya seperti dirimu

betapa aku sangat mencintaimu
ayah.

0 komentar: