Geisha Meraih Bintang Full Album 2011

Juni 03, 2011

Geisha, Band Indie Pekanbaru yang beraliran Rock Progressive berdiri pada akhir Desember 2003. Band ini awalnya bernama Jingga. Seperti warnanya yang abstrak, Jingga terkumpul dari musisi yang bertypical warna music berbeda-beda. Mulanya Band ini beranggotakan Febri[drum]leader,Momo[vocal],Roby[guitar],Aan[guitar], Amek[keyboard], dan Bernard[bass]. Band ini sempat vacum ketika Febri melanjutkan pendidikan keluar kota. Setelah vacum Jingga membentuk formasi baru dan mengganti namanya menjadi Geisha band.

Sekarang Geisha Band telah mempunyai karya-karya sendiri dan merajai tangga lagu radio-radio di Pekanbaru. Lagu-lagu ini merupakan karya-karya Geisha yang mengisahkan sisi kehidupan yang banyak terjadi disekitar kita. Geisha sendiri terjun dialiran art rock progressive, karena dalam penciptaan lagu, Geisha Band memadukan berbagai unsur-unsur yang berbeda, sehingga menjadi sebuah ciri khas dari Geisha dengan hentakan musik rock dan alunan beat yang cukup kencang.

pada akhir tahun 2009 band ini merilis album perdananya yang bertajuk 'Anugrah Terindah'. Dengan menjadikan lagu 'Jika Cinta Dia' dipilih sebagai single andalannya. Lagu tersebut sukses diunduh di 2 juta ponsel, kini Geisha telah meluncurkan album kedua mereka bertajuk Meraih Bintang dengan single andalan "cinta dan benci" dan masih mengusung lagu lagu bertemakan cinta didalam nya





Berikut ini adalah daftar list lagu Geisha - Meraih Bintang Full Album 2011
Geisha - Meraih Bintang - Cinta Dan Benci
Geisha - Meraih Bintang - Remuk Jantungku
Geisha - Meraih Bintang - Sedari Dulu
Geisha - Meraih Bintang - Karena Kamu
Geisha - Meraih Bintang - Cukup Tak Lagi
Geisha - Meraih Bintang - Ku Menyerah
Geisha - Meraih Bintang - Aku Bukan Mereka
Geisha - Meraih Bintang - Jangan Pernah
Geisha - Meraih Bintang - Kenangan Hidupku
Geisha - Meraih Bintang - Pergi Saja

bagi teman teman yang menyukai lagu-lagu Geisha silahkan
Download Geisha Meraih Bintang Full Album (RAR)
disini

0 komentar: