sebentuk cinta untuk ibu

Juni 08, 2011

termenung daku ditengah sunyi dan kelam nya sang malam
teringat aku akan sosok dirimu yang jauh disana
terbayang aku akan semua kasih dan cinta yang kau berikan

ibu
akan kah berarti hidup ini tanpa kehadiran mu??
masih kah aku mampu berdiri tanpa senyumanmu
mampukah aku berlari tanpa kata yang indah dari mulutmu
bisakah aku bertahan tanpa do'a tulu ikhlas darimu

ibu
peluh dan air mata yang tercurah karena ku
letih dan lelah yang kau derita karenaku
akankah mampu untukku balas semua nya ooo.. ibu

ibu
sepanjang kasihmu terus iringi setiap langkahku
setulus do'amu iringi setiap hariku
tak kan pernah mampu kubalas meski akhir sang waktu

ibu
hanya kata maaf yang mampu kuucap atas segala salah dan dosaku
hanya seuntai do'a yang mampu kupanjatkan untuk dirimu
dalam setiap salah dan dosaku kepadamu

ibu
inilah diriku
bocah kecil yang selalu menyakitimu
seorang anak yang tak pernah berhenti melukaimu
maaf kan lah diriku ibu
ampunilah segala dosa dan salahku tehadapmu

ibu
entah kapan mulut ini kan mampu berucap
entah sampai kapan aku bisa ungkapkan rasa dihatiku
rasa cinta dan kasih ku terhadapmu,
ibu

0 komentar: