Update Manual Microsoft Security Essentials

Juni 03, 2011

Buat temen temen semua yang udah pake antivirus Microsoft Security Esential di PC atau Laptop nya, jangan lupa untuk sering-sering diupdate ya biar komputer kita diprotect dengan baik. Masalahnya sekarang giamana kalo kita gak bisa koneksi internet setiap saat untuk mengupdate antivirus tersebut, terus kalo udah gitu apa yang harus kita lakukan????


untuk itu, disini saya sediakan link untuk download updatean maual MSE, cara nya gampang kok, temen-temen cukup instal MSE nya, terus unduh versi update dari program yang sesuai. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut:

  1. Unduh file update definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials yang sesuai untuk versi Windows anda: Catatan Anda harus menjalankan versi Windows 64-bit untuk menjalankan versi 64-bit dari Microsoft Security Essentials. Versi Windows 64-bit termasuk versi berbasis x64 dari Windows.
  2. Klik Run untuk menginstall file update definisi segera. Atau, klik Save untuk menyimpan file ke komputer. Jika anda klik Save, ingat folder dimana anda menyimpan file.
  3. Untuk menginstal file yang disimpan, ikuti langkah berikut:
    • Pada Windows XP:
      Klik ganda file, dan kemudian klik OK.
    • Pada Windows Vista atau pada Windows 7:
      Klik kanan file, dan kemudian klik Run As Administrator. Jika anda diminta untuk kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, ketik kata sandi atau klik Continue.
  4. Ketika file update definisi berjalan, sebuah kotak dialog ekstraksi file akan muncul. Kotak dialog menunjukkan bahwa update definisi sedang menginstal. Setelah kotak dialog ekstraksi file tertutup, Anda dapat verifikasi bahwa definisi virus dan spyware telah diperbaharui. Untuk melakukannya, buka Microsoft Security Essentials, klik Update, dan kemudian periksa status definisi virus dan spyware. 
selesai deh, buka MSE nya maka status yang muncul adalah update, maka komputer temen-temen bakal teprotect dengan baik, hhheeee
SEAMAT MENCOBA

0 komentar: