tentang dia

Juni 01, 2011

perjalanan hidup memang tak bisa kita duga,,,
bahagia dan derita datang tanpa hentinya.
tangis dan tawa masih lah sebuah rahasia.

dalam hidup kita tentu pernah merasakan kegagalan,
keterpurukan yang membuat seakan hidup bukan lah apa apa.

kini aku pun sedang terjatuh,,
jatuh dalam pelukan indah sang dewi asmara,,
yang selalu membawaku kedalam hal yang indah,,

yang beri perubahan dalam hari hariku,,,
yang selalu temani tiap duka dalam hidup ku,,
tempat dimana aku harus berbagi kebahagiaan dalam hidup ku,,

semua yang ku katakan takkan pernah habis tuk ungkapkan rasa syukur qu atas dirinya,,,
entah berapa syair yang harus aku tuliskan,,
tak tahu berapa banyak kata yang harus aku ucapkan,,
untuk katakan aku mernyayanginya..

dan dia adalah dia,,,
satu dan hanya satu satunya,,

0 komentar: